Kamis, 07 September 2017

Tips Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Iritasi

Image result for Tips Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Iritasi

cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Tampilan adalah suatu hal yang perlu di perhatikan oleh kebanyakan orang baik pria maupun wanita. Dengan tampilan yang baik, seorang juga akan mudah yakin diri dalam bergaul maupun beraktivitas. Tetapi apa yang terjadi bila ketiak kamu ditumbuhi bulu?

Hal itu mungkin akan tidak jadi problem bila kamu memakai pakaiaan yang tertutup. Namun ada saatnya kita harus memakai pakaiaan yang agak terbuka seperti saat menghadiri pesta atau liburan ke pantai. Tumbuhnya bulu ketiak pasti juga akan sangat mengganggu dan menyebabkan rasa kurang percaya diri. Hal terburuk yang dapat terjadi yaitu timbulnya kesan negatif dari beberapa orang sekitar. Janganlah dibiarkan problem itu menghantui diri kamu, cepatlah mencari jalan keluar yang tepat untuk Mencukur Bulu Ketiak.

Baca: cara membuat toner air beras

Bagaimana langkahnya? Pasti banyak cara yang dapat kamu tempuh, tetapi kamu harus selektif dan tidak bisa asal-asalan dalam memilih tips karena mungkin menyebabkan iritasi. Pada saat ini kami juga akan menolong kamu dengan memberi penjelasan mengenai Cara Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Iritasi. Berikut penjelasannya sudah kami kumpulkan berikut ini.

Eksfoliasi 
Langkah ini sangat penting untuk dilakukan sebelumnya sistem mencukur bulu ketiak. Scrub ruang ketiak kamu sebelumnya mencukurnya, agar beberapa sel kulit mati dapat di hilangkan. Dengan cara barusan, ketiak kamu juga akan bersih dan tidak meninggalkan noda hitam setelah dicukur. Beberapa orang yang melupakan langkah ini hingga mereka jadi memperoleh penampilan ketiak hitam setelah dicukur. Jangan pernah kamu melakukan kekeliruan yang sama, oleh karena itu kamu harus senantiasa mengaplikasikan langkah ini sebelumnya mencukur.

Basahi Ketiak 
Membasahi ketiak adalah langkah yang penting sebelumnya mencukur. Langkah ini mempunyai tujuan agar sistem mencukur ketiak jalan mudah dan memperoleh hasil yang lebih halus. Basahilah ketiak kamu memakai gel atau foam sebelumnya mencukur.

Perhatikan Pisau Cukur 
Pisau cukur baiknya digunakan untuk 3x pencukuran. Jauhi memakai pisau cukur yang telah sempat digunakan berulang-kali. Hal semacam ini sudah pasti mempunyai tujuan untuk hindari terjadinya iritasi.

Mencukur di Malam Hari 
Cukurlah ketiak kamu saat malam hari agar hasil yang didapat lebih maksimum. Saat malam hari, kamu juga akan segera tidur setelah mencukur ketiak hingga ketiak juga akan memiliki waktu untuk istirahat. Langkah ini juga akan sangat berguna terutama untuk kamu yang memiliki kulit peka. Jauhilah mencukur ketiak di siang hari atau sebelumnya beraktivitas karena dapat menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit ketiak.

Baca juga: cara membuat orang pingsan saat tidur

Mandi Sebelumnya Mencukur Ketiak 
Sebelumnya mencukur ketiak, mandilah terlebih dulu dengan memakai air hangat. Ini karena kulit juga akan relatif lebih lembut setelah mandi, hingga juga akan membuat lancar sistem mencukur ketiak dan hindari iritasi.

Tersebut beberapa Tips dan Cara Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Iritasi. Cara diatas pastinya sangat aman untuk diaplikasikan dan juga akan hindari terjadinya iritasi. Bila kamu berhasil mengaplikasikan beberapa langkah diatas dengan benar, maka kamu juga akan memperoleh penampilan ketiak yang bersih tanpa ada ditumbuhi bulu.

Dengan hal tersebut rasa yakin diri kamu juga akan kembali bertambah dan akan tidak kurang percaya diri saat melakukan aktivitas atau bergaul dengan orang yang lain. Saat ini banyak tips dan Cara Mencukur Bulu Ketiak yang mengedar di internet, tetapi beberapa salah satunya sering tidak aman dan menyebabkan iritasi.

Selektiflah dalam memilih tips dan langkah mencukur bulu ketiak, agar langkah yang kamu aplikasikan itu tidak menyebabkan problem iritasi. Demikian penjelasan dari kami mengenai Tips Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Iritasi, mudah-mudahan berguna.

0 komentar:

Posting Komentar