Rabu, 06 September 2017

Inilah 5 Alasan Kenapa Pria Tak Memberi Kepastian

Inilah 5 Alasan Mengapa Pria Tak Memberi Kepastian

alasan pria belum siap berkomitmen - Apakah Kamu sempat atau tengah merajut hubungan asmara dengan pria yang telah dengan kurun waktu yang lama namun tidak kunjung berikan kepastian untuk melamar atau sebatas membahas masa depan yang lebih serius?

Hmm… kurang lebih apa alasannya dia tidak ingin berikan kepastian kepadamu? Apa yang perlu anda kerjakan untuk menghadapinya? Ini jawabannya, Ladies.

1. Dia Masih tetap Memilih-milih Wanita yang Pas Untuk dia, dan Anda Masih tetap Jadi Salah Satu Pilihannya Tersebut 

Wanita mana yang menyukai jadi pilihan? Namun, demikianlah ada. Anda masih tetap jadi salah satu pilihannya saja. Dia masih tetap bimbang, masih tetap mencari. Tentu ada wanita beda yg tidak anda kenali yang saat ini merajut hubungan yang sama persis dengan hubunganmu dengannya saat ini.

Pemecahannya : bila dia memperlakukanmu jadi pilihannya, treat him the same way. Cari pria beda yang dapat jadi pilihanmu. Kegalauanmu tentu hilang bila anda memiliki banyak pria beda yang menarik jadi pilihanmu. Anda tidaklah perlu merasa terikat olehnya atau menampik pria beda yang mendekatimu hanya karena hatimu tengah ‘ditempati’ oleh si dia.

2. Dia Masih tetap Belum juga Percaya Untuk Menjatuhkan Pilihannya Kepadamu, dan Dia Ingin Anda Meyakinkannya Kalau Anda yang Terbaik

Di kondisi begini, wanita umumnya tentu melakukan semua cara untuk memberikan keyakinan pria yang menggantungkannya kalau dia yang paling baik. Silahkan saja bila anda ingin melakukan hal tersebut, namun akhirnya percuma saja. Untuk apa anda berpasangan dengan pria yg tidak dapat buat ketentuan solid dalam kehidupannya?

Pemecahannya : Bila anda menjalin hubungan dengan orang yang emosional selalu bertanya-tanya apakah dia betul-betul menyukaimu atau tidak, jalan keluar terbaiknya yaitu let him go. Cari pria beda yang dapat menyukaimu dan tidak sangsi menunjukkannya kepadamu. Janganlah menanti kepastian dari satu pria saja, waktumu yang bernilai jadi terbuang sia-sia.

3. Dia Masih tetap Belum juga Siap Memiliki komitmen Denganmu, Maka dari itu Dia Hanya Dapat Berhubungan Denganmu Tanpa ada Status Jelas 

Apa pun alasannya, dia tidak siap atau tidak ingin memiliki komitmen denganmu. Dia selalu saja berhubungan denganmu sampai dia percaya anda orang yang tepat atau ada wanita beda yang lebih baik ada ke kehidupannya.

Pemecahannya : Ketentuan berada di tanganmu. Anda bisa ikuti permainannya atau mengambil keputusan hubungan dan mencari pria yang lebih baik, sama dengan jalan keluar yang telah diberi di point pertama.

4. Anda Terlalu Available Buat Dia, Hingga Dia Merasa Nyaman Saja Mempermainkanmu 

Anda memang harus pro aktif saat berhubungan dengan pria, namun anda juga tidak bisa buat dirimu terlalu available untuk dia. Ketika anda tidak tunjukkan ketidaknyamananmu saat dia mempermainkanmu, dia menganggapmu juga akan senantiasa ada untuk dia kapan pun dan dimana pun. Dia merasa tak ada konsekwensi yang bermakna dalam mempermainkanmu karena anda biarkan.

Pemecahannya : Call out on his bullshit. Bila anda tidak inginkan hubungan begini, sampaikan kepadanya dengan terang. Anda memiliki hak memiliki pasangan yg tidak mempermainkanmu. Ketika ada orang yang berupaya memijak-injakmu begini, hanya kamulah yang dapat menyapa orang itu dan menyuruhnya untuk berhenti menyakitimu. Untuk atasi masalah tersebut kamu bisa mengikuti cara mencapai klimaks saat bercinta, agar lebih erat hubungannya dengan pasang.

5. Anda Datang di Saat yang Tidak Tepat, Ketika Baginya Anda Yaitu Wanita Prima, Namun Dia Masih tetap Belum juga Siap Memiliki Pasangan 

Mungkin saat inilah tengah memiliki gagasan hidup, dan sayangnya, anda tidak termasuk dalam gagasannya itu. Dia masih tetap ingin menguber ambisinya dan miliki beberapa hal yang perlu dia kerjakan, maka dari itu dia tidak miliki waktu untuk memiliki pasangan. Dia ingin melepasmu, namun anda telah membuatnya nyaman.

Pemecahannya : Pilihan berada di tangan anda. Anda dapat menanti dia mencapai kesuksesannya atau meninggalkannya. Tetapi, anda akan tidak sempat dapat memberikan keyakinan pria untuk mencintaimu dan memilihmu. Berupaya keras memberikan keyakinan dia kalian dapat jadi pasangan baik yaitu usaha percuma. Mengungkapkan perasaanmu dengan keinginan dia juga akan beralih fikiran hanya juga akan membuat kamu lebih baper.

Jalan keluar paling baik untuk ke-5 masalah diatas yaitu melindungi jarakmu dengan pria itu. Anda hanya mundur selangkah, tidak menginginkan apa-apa dari hubungan kalian. Yang terutama, berhentilah ngarep pada pria yang telah beberapa terang tidak ingin memberi kepastian kepadamu

0 komentar:

Posting Komentar