Rabu, 13 September 2017

10 Tanda-Tanda Anda Belum Siap Menjalin Hubungan

10 Tanda-Tanda Anda Belum Siap Menjalin Hubungan

menjalin hubungan dengan orang yang emosional - Hindari orang-orang yang mendekati anda ketika mereka memiliki sinyal tanda berikut ini, karena ini bermakna kalau mereka tidak serius atau siap merajut hubungan dengan anda.

Kita semua inginkan suatu hal yang lebih positif dari sebuah hubungan yang sudah kita jalin. Tetapi ada sebagian orang yang hanya ingin sebatas fun saja dengan hubungan yang telah dijalin dan minimnya prinsip.

Hal semacam ini sangat penting untuk kita untuk mengidentifikasi sinyal tanda yang dapat bermakna seorang yang dekat dengan kita tidak inginkan hubungan yang lebih serius. Bila kita dapat mengetahui sinyal tanda seperti dari pertama, maka juga akan menghindari kita dari rasa kekecewaan nanti.

Berikut tanda ini yang dapat anda aplikasikan ketika anda sekali lagi dekat dengan seorang, atau anda tengah rasakan jatuh cinta sama seorang.

Mereka tidak progresif dalam hubungan 

Hubungan itu seperti tanaman, alasan pria belum siap berkomitmen yang perlu senantiasa dipupuk dan disiram agar tetaplah tumbuh dengan sehat. Begitu tanaman juga akan tumbuh makin besar dana memiliki kepastian. Seperti dalam hubungan asmara juga memerlukan beberapa hal agar tetaplah tumbuh dengan sehat dan memiliki kepastian selanjutnya kelak.

Tetapi bila anda berjumpa dengan seorang yg tidak inginkan hubungan yang juga akan kalian jalin makin tumbuh dan makin berkembang dan tidak bersedia buat hubungan ke kedewasaan. Maka orang itu pastinya tidak siap dengan hubungan yang lebih riil dengan tingkat keseriusan yang lebih.

Mereka lebih sukai ambil dari pada memberi 

Mereka lebih sukai ambil keuntungan dari hubungan untuk dianya, dari pada berikan. mereka tidak mau berkoran untuk pasangannya dan mereka tidak ingin ikut serta dengan semua masalah pasanganya lebih mendalam.

Karena untuk mereka dengan memberi suatu hal dalam hubungan yang dijalin juga akan buat mereka merasa di bawah kontrol pasangannya. Dan mereka senantiasa berupaya hindari lewat cara tidak memberi apa pun, dan lebih sukai ambil suatu hal dari pasangannya untuk dianya.

Mereka tidak sempat merajut hubungan yang serius di masa lalu 

Umumnya dari mereka tidak sempat memiliki hubungan yang serius di masa kemarin. Dan nyaris semua hubungan yang sudah mereka jalin cuma having fun saja. Mereka tidak miliki niatan memiliki hubungan yang serius baik di waktu dulu dan di masa depannya.

Dan mereka tidak sempat ambil pelajaran penting dari hubungan yang sudah mereka jalin di masa kemarin. Dan kegagalannya di waktu dulu itu tidaklah hal yang penting untuk dipelajari agar hubungan selanjutnya dapat lebih baik. Mereka lebih meremehkan dan tidak keluarkan banyak energ di masa kemarin.

Mereka susah untuk dipahami 

Mereka juga akan susah anda mengerti ketika anda mengajaknya diskusi mengenai hubungan yang lebih riil. Mereka tidak memilii kejelasan mengenai apa yang mereka kehendaki dari sebuah hubungan. Dan anda juga akan merasa kesusahan untuk mengerti ketika dia bicara mengenai prinsip dalam sebuah hubungan.

Mereka sudah disakiti berkali-kali 

Mereka lebih sukai bermain aman dan jauh dari prinsip yang sifatnya riil. Karena dia tealh rasakan sakit berulang-kali di masa lalunya, dan selanjutnya buat dia ambil cara yang aman di setiap hubungan yang mereka jalin. Karena degan hindari hubungan yang serius dan dewasa juga akan buat dia sangat aman dan merasa terlepas dari rasa sakit hati.

Mereka hindari keluarga dan rekan 

Mereka lihat keluarga dan rekan anda jadi unsur-unsur yang mewakili prinsip dan tanggung jawab. Karena mereka tidak siap dengan beberapa hal itu. Mereka selalu coba menghindar rekan atau keluarga yang sangat deat dengan anda. Karena ketika mereka mengetahui beberapa orang paling dekat dengan anda maka dia juga akan merasa terikat.

Mereka buat tuntutan yg tidak penting 

Mungkin untuk anda mereka type orang yang perfeksionis atau mereka hanya selalu menganggu untuk mengalihkan perhatian anda ketika ada beberapa peristiwa paling baik yang lahir dari hubungan anda. Mereka inginkan dan menginginkan semua harus prima.

Tidak kecuali pada kepribadian anda, tampilan anda, dan cara fikir anda dan sekitar lingkungan anda. Mereka lebih inginkan semua harus prima.

Bicara hal negatif mengenai hubungan 

Mereka tidak lihat hubungan yang dijalain itu sebagi hubungan yang riil dan berbentuk positif. Mereka juga akan bicara berlawanan dengan rekan atau keluarga yang dekat dengan anda. Dan mereka tidak dapat mengerti kedalaman dan arti dari hubungan yang riil. Yang selanjutnya lebih memilih bicara negatif mengenai hal tersebut.

Mereka tidak dapat meyakini orang lain 

Mereka tidak dapat yakin sama orang yang lain, ketika berhubungan dengan emosi dan perasaan mereka. Mereka berfikir kalau orang yang sudah buat prinsip pada hubungan yang ditempuh selanjutnya kelak juga akan sama-sama mengkhianati dan menyakiti keduanya.

Karena tidak percaya tersebut yang buat mereka hanya bermain aman dalam setiap hubungan yang dijalinnya dan senantiasa sembunyi di balik jubah tidak percaya dan rasa tidak yakin dalam sebuah hubungan.

Mereka ingin bebas 

Mereka sangat menyukai kebebasan dan mereka tidak mau kebebasan atau kemerdekaan dalam kehidupannya di ambil oleh siapa pun. Mereka lihat hubungan yang riil jadi rintangan untuk membuatnya jadi bebas dan dapat melakukan segalanya yang mereka sukai.

Dengan merajut sebuah prinsip dalam hubungan juga akan membuatnya merasa terikat oleh beragam jenis hal, yang untuk mereka tidak dapat buat mereka bergerak dengan bebas. Dan semua yang juga akan dikerjakannya atas terbatas karena telah ada prinsip dalam hubungan yang sudah dijalin.

Bila hubungan telah tersambung maka dia juga akan membuat beragai jenis ketentuan dalam hubungan, yang mana juga akan membuatnya merasa terlepas karena ada ketentuan yang dibuatnya sendiri dan ketentuan yang semuanya untungkan dianya.

0 komentar:

Posting Komentar