Kamis, 13 September 2018

Perhatikan 6 Hal Ini Saat Memilih Sepatu

Image result for Perhatikan 6 Hal Ini Saat Memilih Sepatu

sepatu safety murah - Sepatu adalah salah satunya aksesories harus untuk lengkapi tampilan seorang. Akan tetapi, sepatu dapat juga jadi salah satunya penghalang tampilan bila Kamu tidak dapat pilih type sepatu yang nyaman untuk dipakai keseharian. "Bila penentuan sepatu tidak pas, karena itu bisa saja Kamu akan tidak terasa nyaman dengan sepatu serta malah justru terganggu dengan sepatu yang dipakai," tukas perancang sepatu Yongki Komaladi pada Kompas Female, di sela acara fashion show Sebastian Gunawan "Shanghai Swing" di Hotel Mulia, Rabu (11/1/2012) kemarin. Menurut Yongki ada banyak hal yang perlu dilihat waktu pilih sepatu supaya berasa nyaman waktu dipakai.

1. Trend. Saat pilih sepatu, tidak ada kelirunya pilih untuk suka pada sepatu dengan jenis yang tengah trend serta disenangi beberapa orang. "Supaya tidak berkesan tertinggal model, bisa saja pilih sepatu yang tengah happening saat ini. Akan tetapi janganlah juga sampai menjadi korban model," imbuhnya.

2. Pertimbangkan berat tubuh. Berat tubuh Kamu menjadi satu perihal terpenting yang perlu dilihat. "Untuk wanita yang bertubuh gemuk semestinya jauhi untuk memakai sepatu dengan hak tinggi," tukasnya. Sepatu dengan hak yang sangat tinggi bila dipakai pada wanita yang bertubuh gemuk akan membuat semua beban badan bertumpu di perut serta badan sisi depan. Hal seperti ini akan membuat badan tidak berasa nyaman bahkan juga malah justru sakit.

3. Cocokkan dengan jenis. Jenis sepatu begitu punya pengaruh dengan keseluruhnya tampilan sepatu. Terdapat beberapa jenis sepatu yang dapat jadi pilihan, contohnya bentuk sepatu dengan ujung yang dikit terbuka, lancip, bulat atau yang lain. Cocokkan dengan bentuk kaki Kamu supaya sepatu tampak indah di kaki Kamu serta dapat percantik tampilan Kamu.

4. Cocokkan dengan keperluan. Saat pilih sepatu, cocokkan pilihan sepatu dengan keperluan Kamu. Misalnya Kamu ingin memakai sepatu untuk acara pesta, karena itu semestinya janganlah pilih sepatu dengan type kets. "Atau saat musim hujan, semestinya jauhi memakai sepatu hak tinggi karena semakin lebih gampang tergelincir," tukasnya. Bila tidak biasa untuk memakai sepatu dengan hak tinggi semestinya janganlah memaksakan diri. Karena bila tidak terlatih, salah-salah Kamu malah dapat terkilir, varises, sampai ngilu punggung.

5. Cocokkan warna. Tabrak warna sedang banyak disukai oleh beberapa wanita. Pemakaian warna yang seirama dengan baju atau tas contohnya, condong dibiarkan karena tampak monoton. "Pilihan warna yang bermacam bisa digabungkan dengan beberapa jenis serta warna baju. Tetapi harus tetap lihat ketentuan menggabungkan warna supaya tidak mengakibatkan kerusakan tampilan," katanya.

6. Pilih hak sepatu yang sesuai dengan. Waktu pilih hak sepatu, semestinya lihat ketinggiannya. "Umumnya ketinggian sepatu yang banyak dipakai wanita Indonesia optimal 7 cm. Bisa saja tambah tinggi, tetapi bila tidak terlatih akan membuat kaki sakit serta tidak nyaman," imbuhnya. Bila tidak terlatih akan tetapi ingin memakai hak tinggi semestinya pilih sol sepatu sisi depan yang agak tebal hingga dapat menolong menyokong telapak kaki lebih baik. Atau salah satunya triknya dapat juga pilih type hak yang tidaklah terlalu tipis atau stileto, pilih saja hak yang dikit tebal. "Wedges dapat juga menjadi pilihan sepatu memiliki hak tinggi tetapi nyaman," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar