Senin, 23 Juli 2018

Lakukan 6 Hal ini Agar Sepatu Favoritmu Tetap Bersih dan Tahan Lama

Image result for Lakukan 6 Hal ini Agar Sepatu Favoritmu Tetap Bersih dan Tahan Lama

sepatu safety - Sepatu adalah fashion item favorite tiap-tiap wanita. Jadi sering, beberapa wanita mempunyai koleksi sepatu dengan jumlahnya yang banyak. Nah untuk menjaga koleksi sepatu kesayanganmu ini supaya masih bersih serta bertahan lama, kamu dapat cobalah kerjakan 6 panduan tersebut!

Taruh Dalam Kotak
Menaruh sepatu dalam kotak adalah hal pertama yang perlu kamu kerjakan. Kotak sepatu merupakan tempat teraman membuat perlindungan sepatu dari debu. Upayakan janganlah menumpuk sepatu dengan sepatu yang lain ya karena tidak hanya membuat sepatumu kotor, menumpuk sepatu dapat juga mengakibatkan kerusakan bentuk sepatu hingga tidak merasa nyaman saat digunakan.

Pakai Silica Gel
Untuk hindari sepatu berjamur saat disimpan, kamu memang perlu pakai silica gel supaya sepatumu bebas dari jamur. Kamu dapat menaruh silica gel pada tiap-tiap kotak sepatu atau tempat dimana sepatumu disimpan.

Tetap Taruh Dalam Kondisi Bersih
Sepatu yang kotor bisa percepat rusaknya pada sepatu. Karena itu, kamu memang perlu hindari menaruh sepatu dalam kondisi kotor. Baiknya, sesudah memakai sepatu, membersihkan terlebih dulu dari debu atau kotoran yang melekat sebelum menyimpannya supaya sepatu masih awet serta terlepas dari tumbuhnya jamur disebabkan kotoran. 

Jauhi Ruang Yang Lembab
Supaya sepatu terlepas dari tumbuhnya jamur, kamu mesti hindari ruang lembap yang jauh dari paparan cahaya matahari. Sangat baik, taruh sepatu didalam ruang yang dapat dimasuki sinar. Bila ada sepatu yang telah lama tidak di gunakan, kamu memang perlu menjemurnya semingggu sekali supaya sepatu favoritmu tidak lembap serta bebas dari jamur.

Pakai Bubuk Kopi
Sepatu yang bau tentulah begitu tidak nyaman saat dipakai. Lebih, hal tersebut bisa mengakibatkan bakteri berkembang yang tentulah tidak baik untuk kesehatan serta kebersihan kaki. nah bubuk kopi ini bisa kamu pakai menjadi penghilang bau tidak enak pada sepatumu ini lho. Triknya cukuplah ringan, kamu cuma memang perlu masukan satu sendok bubuk kopi pada kertas koran, lalu masukan ke sepatu.

Ketahui Bahan Sepatu
Paling akhir, kamu mesti menjaga sepatumu sama dengan berbahan. Sepatu mempunyai beberapa type seperti kulit, suede, kanvas, atau bludru. Kamu mesti lebih mengetahui type sepatumu supaya tidak salah dalam lakukan perawatan hingga sepatu tetap akan tertangani serta awet.

0 komentar:

Posting Komentar