Selasa, 22 Agustus 2017

Tips Duduk Yang Benar Saat Bekerja

Tips Kesehatan: Cara Duduk Yang Benar Saat Bekerja

Kesempatan ini kami juga akan memberi tips kesehatan mengenai cara duduk yang benar saat bekerja. Beberapa besar karyawan menggunakan waktu di kantor dengan duduk dimuka meja mereka. Tetapi beragam riset mengatakan bila duduk terlalu lama dapat mengakibatkan diabetes, obesitas, sampai kematian awal. Bagaimana Kamu dapat percaya sudah duduk lewat cara yang sehat? Ikuti artikel tentang kesehatan berikut.

1. Kursi fleksibel 
Setiap orang memiliki bentuk badan berlainan dengan tinggi tubuh yang berlainan, hingga mustahil hanya ada satu kursi yang nyaman untuk kebanyakan orang. Ini pentingnya memakai kursi yang fleksibel. Tinggi kursi yang baik yaitu yang bisa buat kaki Kamu tegak paralel dengan telapak kaki menyentuh lantai. Jauhi kursi yang buat kaki tertekuk.

2. Tempat meja yang sesuai 
Ketika bekerja, upayakan computer yang Kamu pakai tempatnya tepat sejajar dengan pandangan mata. Dengan langkah tersebut leher Kamu tidak harus menunduk atau mendongak, yang pastinya akan buat leher dan tulang belakang lebih santai. Jauhi menyimpan computer dalam tempat miring. Banyak karyawan yang mengerjakannya tanpa ada tahu kalau tulang belakang mereka dipaksa berada dalam tempat meliuk sehari-harinya.

3. Janganlah menyilang kaki 
Duduk dengan menyilangkan kaki memang jadi tempat favorite untuk beberapa wanita. Namun rutinitas ini harus dihentikan. Menyilangkan kaki juga akan menyebabkan aliran darah tidak lancar karena Kamu menyimpan beban berat pada salah satu kaki. Efeknya, Kamu dapat menanggung derita varises dan kaki kesemutan.

4. Berolahraga di belakang meja 
Tidak miliki waktu untuk mengangkat pantat dari kursi saat bekerja? artikel kesehatan Agar Kamu tetaplah sehat kerjakan beberapa berolahraga kecil, seperti senam kaki atau leher. Kamu dapat menggoyangkan kaki atau memutar leher ke kanan dan ke kiri, tanpa ada perlu bangkit dari kursi.

5. Bergeraklah! 
Tips kesehatan paling penting, sudah pasti banyak bergerak. Janganlah membiarkan diri duduk lewat cara monoton selama satu jam penuh. Punyai alasan untuk buat diri Kamu bangun dari tempat duduk dan jalan-jalan di sekitar meja Kamu. Beberapa pakar merekomendasikan untuk bangun dari kursi setiap 20-30 menit sekali. Sebatas jalan ke toilet juga akan beresiko baik untuk kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar