Kamis, 24 Agustus 2017

7 Cara Sukses Membangun Karir di Bidang Teknologi

7 Tips Sukses Membangun Karir di Bidang Teknologi

artikel teknologi terbaru dan tercanggih - Tehnologi semakin hari makin akrab dengan kehidupan masyarakat. Perihal ini pula yang buat beberapa orang pilih tehnologi jadi bagian yang didalaminya, terkecuali karena potensinya yuang begitu besar, bisang tehnologi ini akan tidak sempat jatuh. Perihal ini pula yang buat beberapa tokoh tehnologi dari mulai Mark Zuckenberg (Facebook), Arash Ferdowsi (Dropbox), David Karp (Tumblr), dan banyak yang lain yang dapat mencapai keberhasilan begitu cepat.

Hal semacam ini makin memberikan kalau berkarir di bagian tehnologi begitu disukai beberapa orang. Beberapa orang yang telah pro ataupun yang pemula menginginkan coba berhasil dalam bagian ini. Oleh karenanya, untuk Kamu yang telah menekuni didunia tehnologi berusahalah tidak untuk jadi manusia yang percuma.

Seringkali membaca mengenai komputer 
Keringanan tehnologi begitu menolong kita untuk terhubung info. Kamu dapat membaca info mengenai computer maupun sekitar tehnologi paling baru lewat refrensi buku maupun searching diinternet. Butuh diingat, perubahan tehnologi amat cepat, hingga untuk akan begitu rugi apabila Kamu ketinggal info paling baru.

Bangun Satu Website 
Membuat website kelihatannya adalah hal harus untuk karier yang tambah baik. Bangun satu website yang sesuai sama passion. Janganlah lupa juga memasukan CV di menu “About Me” website kamu. Website begitu bagus jadi fasilitas branding diri. Up-date dengan berkala, jagalah supaya website tetaplah hidup dan proffesional.

Janganlah Cuma Terpaku pada Satu Operasi System 
Dalam pelajari bagian tehnologi, rasa menginginkan tahu kita sebaiknya tinggi, karena banyak beberapa tehnologi yang ada di dunia ini. Saya percaya, bila anda masih tetap pemula dengan dunia computer, pastinya system operasi yang dipakai yaitu windows. Coba untuk menaikkan pengetahuan mengenai beragam jenis system operasi dan awalilah cobanya satu per satu. Hal semacam ini pastinya akan menaikkan pikiran Kamu berkaitan system operasi dan program aplikasi pendukungnya. Tak ada kelirunya bila memakai OS beda seperti Linux, Mac, dan lain-lain.

Jadilah Tech Volunteer 
Menanti skill tehnologi kamu dapat diuangkan pasti dapat menelan saat. Sekali-kali coba untuk “mendonasikan” skill yang kamu punyai, atau kamu dapat juga ikuti artikel teknologi terbaru saat ini poyek-proyek open source. Proffesionalitas dan Networking karier tehnologi kamu akan jadi makin berkwalitas bila sempat jadi tech volunteer. Begitu efisien, terlebih untuk kamu yang masih tetap termasuk pemula didunia tehnologi.

Aktif di Komunitas 
Cari komune yang relevan dengan passion Kamu dalam berkarir di bagian tehnologi, dapat online ataupun off line. Dalam komune, saya percaya Kamu akan berjumpa dengan beberapa orang yang telah pro dan mempunyai passion sama dengan Kamu. Sama-sama sharing pengetahuan, pengalaman dan info. Jagalah rekanan supaya tetaplah jalan baik dengan anggota yang lain, sebagian dari mereka punya potensi jadi mitra kerja paling baik kamu.

Tekuni Internet Marketing 
IM (Internet Marketing) akan jadi skill perlu dalam mendukung karier, terlebih untuk kamu yang kariernya bertujuan pada Technopreuneur. Tekuni Adword, SEO (Search Engine Optimization), Facebook Ads, Press release, dsb.

0 komentar:

Posting Komentar