Kamis, 05 Agustus 2021

Definisi Knowledge Management

Definisi Knowledge Management

Knowledge Management( Kilometer) didefinisikan selaku proses yang diperlukan buat menghasilkan( generate), menangkap( capture), melaksanakan kodifikasi( codify), serta memindahkan( transfer) pengetahuan dalam suatu organisasi, supaya organisasi tersebut bisa mencapai keuntungan kompetitif[4]. Customer Relationship Management( CRM) ialah perpaduan antara 3 aspek yang silih berkaitan[5]. Ada pula tiap- tiap aspek bisa dipaparkan selaku berikut: a). Customer, bisa dimaksud selaku pengguna layanan benda serta jasa dari sesuatu organisasi bisnis yang menciptakan profit( khasiat) untuk organisasi tersebut. b). Relation, ialah ikatan antara customer dengan organisasi bisnis yang bisa berbentuk komunikasi ataupun interaksi serta bisa terjalin dalam jangka pendek, jangka panjang, secara terusmenerus ataupun cuma sekali. Umumnya customer yang melaksanakan secara kesekian apabila sudah mempunyai rasa yakin/ puas terhadap wujud pelayanan sesuatu organisasi. c). Management, seluruh tipe data/ informasi yang diperoleh dari customer menimbulkan organisasi bisnis bisa memetakan gimana sikap serta kerutinan dari pelanggan, sehingga bisa digunakan selaku nilai tambah untuk industri, buat tingkatkan pelayanan dan bersaing dengan kompetitor. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.

Customer Knowledge Management memakai Kilometer buat menunjang pertukaran pengetahuan pelanggan dalam sesuatu organisasi serta antara organisasi dengan pelanggan, sebaliknya CRM digunakan buat mengelola ikatan dengan pelanggan[3]. CKM digunakan selaku kelanjutan proses menciptakan, menyebarkan, serta memakai pengetahuan pelanggan dalam sesuatu organisasi serta antara organisasi serta pelanggannya[3].

Customer Knowledge( CK) merupakan semacam pengetahuan di zona customer relationship, yang secara langsung ataupun tidak langsung mempengaruhi pada kinerja organisasi[9]. Customer Knowledge Management ialah proses buat mengelola, identifikasi, akuisisi, serta pemakaian pengetahuan konsumen secara kolektif[9]. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.

0 komentar:

Posting Komentar