Senin, 28 Januari 2019

3 Sepatu Nyaman nan Stylish untuk Wanita Karir

 Business Casual Shoes for Women

Memakai sepatu safety yang nyaman tidak cuma memberi kesan-kesan stylish akan tetapi pun membuat keyakinan diri dan untuk kesehatan kaki.

Alas kaki yang cocok pasti jadi penyelamat untuk kamu yang semakin banyak habiskan waktu di luar kantor. Dengan mobilitas tinggi, alas kaki yang nyaman ialah pilihan harus buat wanita karir..

Bingung milih sepatu nyaman dan stylish, nah coba deh 3 pilihan sepatu berikut ini yang pas untuk kepribadianmu akan tetapi dapat juga mendukung tampilan.

1. Brogues

Sepatu yang lahir di daerah Irlandia ini dipakai untuk lelaki. Akan tetapi bersamaan perubahan jaman, brogues mulai dibuat untuk wanita serta nyaman dipakai walau mesti berjalan jauh. Sepatu brogues dapat kamu padupadankan dengan celana berupa pensil dan tas jinjing sebagai fashion statmentmu.

2. Loafers

Use loafers for meeting? It's a good choice. Sepatu loafers memiliki bahan kulit memberi kesan-kesan resmi untuk meeting bersama dengan kolega. Kamu dapat menggabungkan dengan baju serba hitam yang memberi kesan-kesan mewah serta rapi.

3. Flatshoes

Kelihatannya type sepatu flat shoes jadi must have item buat wanita dimana saja ada. Sebab tidak mempunyai heels membuat wanita nyaman kenakan sepatu flat shoes. Diluar itu, flat shoes dapat kamu gunakan di beberapa acara, tinggal langkah stylingnya saja yang berlainan.

0 komentar:

Posting Komentar