Rabu, 26 Juni 2019

8 TIPS MENGHIAS DINDING DENGAN PHOTO WALL

Image result for Kreasi Hiasan Dinding dari Kayu Bekas

Buat Kamu yang ingin foto-foto keluarga menghiasi dinding rumah Kamu, Foto Wall yang bermakna tembok photo adalah satu diantara langkah hiasi rumah dengan tampilkan ingatan keluarga melalui medium photo serta frame. Diambil dari wolipop yang dikutip oleh GalTime, berikut tips-tipsnya.

1. Pilih Palet Warna 
Pilih satu warna untuk frame seperti; hitam, putih sampai warna yang lain untuk satu keseragaman. Setiap warna tampilkan kesan-kesan yang berlainan, tetapi untuk amannya, pilih warna monokrom supaya photo berwarna tidak kelihatan begitu ramai di tembok.

2. Tidak Teratur 
Jangan takut mencampurkan bentuk serta ukuran frame. Kuncinya ialah macam untuk membuat satu dimensi yang indah. Tempatkan frame horizontal, vertikal sampai melengkung dengan acak serta lihatlah hasilnya.

3. Tempat 
Di mana Kamu akan menempatkan bingkai-bingkai ini? Di samping tangga, ruangan tamu atau lorong rumah dapat jadi pilihan menyenangkan. Biasanya, bingkai-bingkai ditempatkan di ruangan makan serta ruangan keluarga untuk memberi kesan-kesan hangat.

4. Campur Type Photo 
Tidak harus photo orang yang dipajang di tembok. Bingkailah sketsa, halaman majalah atau gambar yang lain antara foto-foto.

5. Photo Tematik 
Ada saatnya photo yang sudah digolongkan berdasar warna enak dilihat mata. Mengumpulkan photo hitam putih, sephia atau photo yang mempunyai satu topik warna. Lihatlah begitu menarik foto-foto itu sesudah dikumpulkan.

6. Tidak Tersangka 
Pakai kreatifitas serta masukan jual lukisan online vas bunga komplet dengan sekuntum bunga ke frame. Pakai beberapa benda yang lain yang mempunyai nilai sentimentil tetapi lumrah untuk dipamerkan. Tembok Kamu juga seperti sedang menceritakan.

7. Disandarkan Saja 
Ingin kesan-kesan 3-D atau nuansa yang betul-betul beda? Tak perlu memaku tembok Kamu serta tempelkan frame. Cukup sandarkan bingkai-bingkai beda ukuran di sudut tersendiri. Type hiasi semacam ini banyak diaplikasikan di jendela kantor.

8. Simplisitas 
Butuh diingat, seni tembok photo ini membutuhkan ide yang masak serta uang untuk beli banyak frame. Berikan tetap simplisitas dalam tiap kreasi yang ingin ditonjolkan serta otomatis akan datangkan efisiensi ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar